Wednesday 8 April 2009

try out


oiiiiiiiii!!!! libur nyet 4 hari :D
seneng dah yee, tapi betapa gak enaknya hari senin udah ehb + try out 4. ha ha haa kaya di surga dah 1 bulan non stop ehb, try out, uan, ujian praktek, uas, dan blablaaaaaaa. dan tapi sebelum gue ehb dan macem2 ituuu gue pengeeeeeeeeen banget beli hp baru. dan gara gara emak bapak gua pake bb, yg satu curve yang satu bold(nyak), gue jadi kepengen yang jave. kenapa? soalnya jave tuh kaya curve tapi kaya bold juga. karena sebenernya gue demen sama bold cuma males aja gitu ya kalo sama kaya emak gua. teruuuuuuuuus jadi gue minta pendapat gitu kan ya sama yang lain,katanya sih bold cuma gue bersi kukuh untuk mau yang jave. terus gue bilang deh ke bokap (sebelum gue nanya pendapat di msn, z) katanyaaa sih boleh, katanya tuker tambah hshshshs sama nokia bapak yang 9500 sama hpgue 6120c. TAPI GUE GAKMAU JUAL HP YANG NOKIA MONYIEEEEEEEEEEEEET :( gue maunya gue tetep punya nokia, kalo gak at least data data yang ada di hp nokia gue bisa ke save ke bb(amin) yang bakal gue minta beliin itu. yaoloh kalo bb nya bener2 dibeliin, gua janji gua bakal ngirit, gua bakal belajar, dan bla blaaaaaa.

oke guys daripada tele tele gue mending langsung liatin aja ye preview nya -_- gue tau kalian pasti tau kan ya bentuknya kaya apa. tapi biarin lah masa bodo, gue mau ngebandingin mana yang lebih bagus. menurut lo? ahaaaaaaaa





tapi gue gasuka body belakangnya -_-


BOLD BOLD BOLD






xxo

2 comments:

nadia trigg on 9 April 2009 at 16:17 said...

DASAAAARRRR! mau ehb malah mikirin bb lagi, gua juga mauuu! nyesel abis pny hp gwww. njriiiit, benci bkp

Putri on 9 April 2009 at 17:24 said...

HIHIHIHI absi gimana dong nad gue sampe nangis tadi hshshshs. heeeeh gak boleh gitu!

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez