Saturday 28 March 2009

earth hour?


Assalamualaikum! hari ini gua mau cerita tentang minggu ini aja ye, gue mau bikin per poin aja biar kaga cape.

1. Senin-Rabu = belajar, plus pm yang sebenernya gue pengennya biologi tapi entah kenapa gak biologi2

2. Kamis, it was holiday guys gue hari itu ngapain ya? gue lupa deh. oiya! gue ketemu keluarga gue dari my mom di bsd terus kita main bowling dkk, sebelum maen kita makan dulu di d cost bsd yeaaay terus udah gitu malemnya kita makan gitu nasi kuning dirumah sama makan cheesecake my mom dan rasanya oke!!!!!!!!!!!!!!!!!

3. Jumat, gue gak masuk. alesan? kesiangan &pengen belajar. hari itu juga ada tragedi mama marah sama gue dan dito gara2 kita sama2 gak mau masuk. mama sampe bilang mending gausah sekolah lagi. sereeeem mana pas gue tlfn sorenya nyokap gue bilang "mama kan lagi marah sama kamu, kamu berani telfon mama?" hiiiiiiiiiiiiiiii terus dimatiin telfonnya, nyeremin! ahahahahaha dan gue hari itu belajar mat sama bind sampe gue capek sendiri liatnya. OIYA hari ini tanggul situ gintung jebol, kasian deh gue sampe takut liatnya. awalnya sih gue kaya bias gitu kan terharu dan bla bla eh gue lupa kalo itu di ciputat, gue langsung nanya temen2 gue yang tinggal di ciputat gitu kan ya ada yg kena ada yg enggak. sabar ya buat korban2 nyaaaaaaa :)

4. Sabtuuuuuuuuuu TRY OUT kedua dari diknas terus pertama pelajarannya bahasa indonesia terus mat. bi nya sih alhamdulillah tapi nilai gue turun dari 9 jadi 8,8 huhuhuhu -_- mat gue gatau deh pasraaaah aja sumpah. terus abis try out gue pulang kan terus pesen mcd sama tadinya mau belajar eh ketiduran terus males belajar jadi... ya gak nyentuh buku. ini baru aja mau buka portal alizhar. oiya hari ini dari skg sampe stgh sepuluh ada program earth hour kan ya? tau ah intinya skg gue lagi matiin semua lampu rumah gue buat ngehormatin program ini. yuhuuuu

5. (update-an) Minggu try out bing sama ipa... hahahaaaa aja dah soalnya ya. sialan banget nem gue cuma 24,4 3 pelajaran. kalo aja ipa gue bisa 9......................MIMPI -_- eh pas gue pulang ternyata ada yang lain deh yang mesti gue urusin cailah.

My wish list
1. nem minimal 35, amin!!!! terus masuk 28 amin amin amin!
2. masuk SMA negri kalo gak yaa ambil alizhar
3. sholat 5 waktu yakan
4. gak neko2 lagi kelakuannya
5. gak childish lagi (udah gak kok.)
6. beli hp baruuuuu sama beli PLEO SAYANGKUUUUU


ps : kalo ada yang ketinggalan, im sorry. xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez