Wednesday 18 March 2009

surat bulan maret.


Jakarta
Kamis, 19 Maret 2009
5.05pm

Assalamualaikum Wr. Wb
Halo teman, apakabar? Kuharap kamu baik-baik saja. Aku disini baik-baik saja. Maaf kalo aku mau pake gue-lo skg, karena aku lagi malas bertele tele dengan aku-kamu. Jadi langsung aja ya gue cerita tentang bulan ini.

Pas tanggal 1 maret itu gue kesel banget. tau kenapa? soalnya kan mestinya tanggal 7 maret gue ke semarang buat dateng ke nikahan sodara gue, eh ternyata nabrak sama tes akademik Alizhar, jadinya gue sama bokap perginya pas hari Sabtu tanggal 7, sedangkan keluarga yang lain duluan pergi tanggal 6 maret. sial. Mana bener2 gue 13 hari(ngitung) itu sama sekali tanpa libur, sabtu minggu pun gue tetep masuk! gila.. oiya sabtu minggu masuk buat try out zzz nem gue 32 alhamdulillah tapi itu masih gak bisa masuk SMA 28/8 yaAllah tapi gak apa2 deh. Jadilah pas hari Jumat itu gue "ngebolos" oke itu ngebolos yang baik karena emang gue izin nganter keluarga gue ke gambir kan tuh buat nganter unyunyu abis itu caw ke kantor bokap tuh. gila gak sih gue jadi ditinggal berdua gitu sama bokap yang lain pada udah pergi naik KERETA. dan gue saaat itu pengeeeeeen banget naik kereta. huhuhuhu z

Terus pas tanggal 7 maret gue kan ulangtaun tuh (^) yeaaay terus yg pertama sms tuh kak odie, tapi di msn yang pertama kali nyelametin tuh si sendy z. udah gitu gue paginya tes akademik, pas sebelum tes gue diselametin gitu kan sama temen2 makasih yaa, udah pada nyanyi2 gitu sampe kedengeran sama anak sekolah lain -_- jadilah abis itu bita di msn nanya gue "ulangtaun ya? abis tadi di alizhar pada nyanyi happy birthday putri" yaa pokoknya kalimatnya gitu deh intinya. malu gue z terus udah gitu gue pas selesai tes gue sama bokap caw ke bandara dan..... MACEEET hahahah dan gue ke semarang masih pake setelan seragam, jadilah gue orang bego di bandara gara2 masih pake seragam, nenteng ransel isinya buku pelajaran sama baju hahaha gak jadi ganti baju gara2 males pake kamar mandi bandara. terus gue nunggu di lounge nya garuda kan sama bokap terus makan dan ngobrol sampe gue pengen starbucks akhirnya dibeliin asikkkk. terus udah kan tuh gue boarding pas nyampe bandara nya semarang kan gue langsung nelfon mama dan betapa shocknya gue (lebay, padahal gak gitu) waktu mama bilang suruh langsung ke gedung nikahan buat liat akad nikah, gila gue masih seragaman gituuuu malu :S yaudah sih gue sama bokap nurut aja jadi dari bandara langsung kesana, pas nyampe disana adek dan kakak gue langsung nyambut dan pake ketawa gara2 liat gue pake baju seragam. maluuuu. terus mereka GAK NGUCAPIN SELAMAT ULANGTAUN PARAH, hahaha ngasihnya pas udah didalem gitu. pas gue masuk gedung kan lagi akad, gue nyari nyokap tuh terus pas ketemu nyokap langsung meluk dan ngucapin happy birthday beserta blablanya terus keluarga gue juga kan gitu terus pada bilang ntar malem mesti dirayain....deng. yaudah gue sih gak bawa hati ya terus gue ketemu si arka baby beruaaang hihihihi (z) terus pas udah selesai akad kan gue udah peliket akhirnya gue dan keluarga gue pulang ke hotel ciputra kan. terus pas udah ke lantai 7.......... mira, om beni sama tante devi nyetop gue gitu suruh diem ditempat, ternyata.............. MEREKA NGASIH GUE MAWAR PUTIH :') seneng banget gueee yaallah akhirnya dikasih bunga jugaa, teurs kan gue nanya kok cuma satu(gaktau diri) eh adek gue nyelonong masuk kamar terus narik gue suruh liat ke gelas gitu, ternyata.......... ada banyak bunga mawar merah :') seneng dehhhh i love you semuaaa. terus udah kan gue mandi tuh dengan perasaan seneng gara gara dikasih bunga. tapi abis itu ada tantangan baru! gue mesti pake kebaya yang gatel hhhh mana suruh ke salon lagi sama emak. oiya fyi, abis akad itu ada resepsi, nah skg lagi beberes buat resepsi. nah pas di salon kan gue di catok kan biar rapi abis itu jadi malu deh ketemu sodara2 huehuehue, masih ada yang ngucapin selamat gitu kan terus resepsi giut gue berkali2 foto sama si pengantin nyenyenye. abis itu kan gue capek kan akhirnya pulang. ehhhhh gue kira kan udah selesai tuh, ternyata keluarga2 pada dateng ke kamar gue sambil ada yang bawa kado, ada yang ketawa2, aneh2 deh mana gue pas itu lagi main kartu gitu kan sama sodara2 gue. abis itu ternyata mesti ambil kue ke lobby abis itu kan potong kue gitu2, eh tau tau............... TANTE ATIEK BAWAIN GUE BUNGA MAWAR PUTIH BANYAAAK SEKALI MAKASIH TANTE <3 terus kan pas mau make a wish tuh kuenya sampe 2 saking hebohnya. terus abis itu kan bagi2 kue, abis itu ya bokap gue ngeluarin handycamnya........................... dan terus jadilah kamar 727 apa 726 gitu jadi kamar isinya ketawa semua gara gara ngeliat tingkah laku waktu kecil yang "hiperaktif" sangat, yaa... maklum lah ya masih anak kecil gak berdosa (sok) ya gitulah gue pas nari tk di gsg gue kaya goyangnya paling heboh zzzz hahahaha terus sekitar jam setengah 12an kalo gak salah semua keluarga pada selesai balik ke kamarnya masing2 kan soalnya tanggal 8 tuh mau jalan2. NAH tau gak sih lo ada temen gue ya yang apdahal tanggal 6 tuh kaya mau nyelametin gue gitu ehhh ternyata sampe tanggal 7 maret malem2 belom nyelametin juga!!! parah.... padahal dia kaya janji giut mau sms 4 page hmmmmmm

Tanggal 8 maret gue sekeluarga ke museum ambarawa terus udah gitu naik kereta belanda gituuuu seruuuuuuuuuuuu tapi gitu deh sempit2an nyampur sama orang lain. dari situ terus kita jalan2 ke rumah eyang tati apa ya? lupa namanya zzz -_- terus ke tetangganya disitu yang isinya benda2 sejarah belanda gitu. terus katanya orang yang punya rumah tuh orang jewish dan blabla teurs pulang dari sana hari senin gitu kan soalnya selasanya sekolahya ya males.

Terus tanggal 10(kalo gak salah) alizhar olympic mulai, dan kita jadi pulang jam 1 yeaaay. sayangnya cuma sampe tanggal 22 maret dan itu berarti minggu ini terakhir kita pulang jam 1 huhuhu dan gak ada alesan buat bolos pm lagi deh upsssss tapi emang udah gak niat buat bolos lagi kok kan minggu depan udah try out. dan 5 MINGGU LAGI UDAH UAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dag dig dug duar hhhhhh ya gitulah terus ya tadi kan alizhar A (SMP) lawan SMPN 56 ya gue sama yang lain kaya deg degan gitu kan udah semifinal kalo gak menang gila aja. mana yang pertama kali nge gol tuh si 56, ckckck dan abis itu gitu deh pokoknya awalnya 1-0, terus dibales sama alizhar jadi 1-1, terus si 56 bales jadi 2-1, terus alizhar gol in lagi 2-2. nahhh sampe babak tambahan tetep segitu akhirnya adu pinalti deh. NAAAH DISINI BAGIAN PALING DEG DEGAN. gue takut banget kan disini abis awalnya udah pada meleset gitu tapi akhirnya MENANG 5-6 WIWWWWWWW masa ya pas berapaa gitu kan si 56 tuh kaya unggul hampir menang gitu kan terus udah apda seneng gitu merekanya sampe berani nge fuck alizhar, terus gue emosi dan gue nge fuck balik sama yang lain. abis itu ternyata masih ada kesempatan gitu nendang. dan.......................MENANG MAMPUS LO 56 ZZZZ maaf ye gak selow, gue cuma gak santai gara gara tadi pada nge fuck doang, dasar lo!!!!!!!!!!!!!!!!! teurs ya gitu deh gue males cerita yang lain. segini dulu aja abis pada mau make komputer (rebutan ceritanya) Sekian dulu ceritaku ya temen, nanti aku lanjutin lagi. kuharap kamu mau balas suratku, Assalamualaikum


xxo, put

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez