Friday 6 March 2009

13days.


hey guys hari ini dong gue bolos -.- gara gara nganter mama kakak adek gue ke gambir gitu karena besok mbak mitha sama mas yoga nikah. terus juga..... GUE ULANGTAUUUUUUUUUUUUUUN :DDDDD yeaaay im gonna be 15 :pppp
Terus skrg gue lagi di Indosat di kamar bokap dan bokap gue malah pergi ke akad nikah siapaaa gitu jadi gue di kamar sendirian. krikkkkk jadi gue iseng nulis blog sambil ol sama sambil nonton -_-. OIYAAA YA masa gue udah 13 hari tuh belajarrrrrrrrrrr mulu gak ada istirahat, makanya deh gue hari ini absen dulu gak sekolah abis capeknya pol. mana besok tes akademik dan gue belom belajar huhuhu gimana dong? gimana keeeek ya. Hari ini gue juga mestinya ada rapat gitu di citos cuman gue gak bisa, gue udah bilang sendy eh dia bilang gue udah janji, ya emang udah janji tapikan skg gabisa masa harus gue paksa? kasian bokap gue tau sendirian! lagian kan ada yang laen, ck ck ck. vitri juga kan gabisa rapat jadi jgn salahin gue doang zzz. Apa ya apa ya hmmm tau ah capek gueee besok tes akademik mau belajar dulu. daaaaaaaaaah
xxo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez