Friday 30 January 2009


Hari ini hari jumat guys tandanya besok libur hihihi -.-

Well everyone, i guess this is it. gue bakal berubah yeaaaaaaaaay! kira kira udah about a week ya gue ga ol msn lagi, ya awalnya sih emang tujuannya pengen serius belajar, but but.... theres another reason sebenernya, ya buat beberapa orang pasti tau lah ya.... and i guess i need haris right now, gue bukan mau cerita tapi pengen ngobrol. i really miss him tough, fyi just as a friend.

Hmm yeah kalo di inget inget bentar lagi udah UAN... dan gue harus konsen gaboleh mecah gini otaknya. gue gamau nilai gue jelek, apalagi sampe nem gue ga bisa masuk 8 :'( gue pengen masuk 8 dan harus! gue pengen terus sama si itu.............................................. HAH APASIH GUE MIKIRNYA! I DONT LIKE HIM, AT ALL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kayanya gue kena karma deh, tapi gue gamau tetep gamau gamau mikirin itu tuh lelaki cuhhhh najis. aaaaaa gamau :'( Shiz man this is hard, i know. gue gabisa gitu aja lupain si itu tapi gue harus karena im the outsider and i wont bother him, anymore. i can live with that i guess. but i need a lil help from u guys, i cant get over him kalo kalian masih ngomongin dia, so... can u all stop talkin about him? i know i always talked about him, but now i wont guys and i beg u guys all to help me. i hope u guys know what im talkin about :) hahhhh gabisa mikir, omongan belepotan, sorry ya kawan. gue cuma ngeluarin ini nih yang ada di otak gue minggu ini.

Di minggu ini gue bener bener coba buat ga ol mulai dari hari selasa itu, dan hasilnya, gue cuma 2 kali ol kalo gasalah,itu juga cuma 10 menitan. hihihihi yeay! itu namanya awal yang baik, gue ga takut gue lost contact sama kalian, karena gua kaya gini buat diri gue sendiri, dan gue minta kalian ngertiin ya kalo misalnya ada yang nanya loh kalo ga ya yaudah.

Minggu ini pula gue cuma mikirin dia cuma sampe hari rabu, kamis jumat sihhhh oke ga terlalu mikirin, and hey! i dont need him juga kok siapa dia, seenak jidatnya bisa marah marah bla bla, i hate u jerk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez