Friday 30 January 2009


I cant stop writing lalalalalallallala masih ada yang pengen gue ceritain, tapi gue gatau mau ceritanya kaya gimanaaaaaaaaa, ehhhh besok sabtu terus ada pemotretan buku taunan. masa ya ribet bener deh mesti bawa baju senin selasa rabu kamis jumat sama sabtu gitu ckck astaga mau kaya pulang kampung aja gituh ke sekolah bawa semua baju alalallalalala i love alizhar i love him i love you all (apasih)

EH BUAT LO YANG GABAKAL BACA BLOG GUE, GUE-KANGEN-SAMA-LO! CATET TUH! TAPI BUKAN SAMA SI TAI BANGSAT ITU ASTAGHFIRULLAH, TAPI ELO!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue pengen sama kalian kalian, tapi kalian yang milih buat engga. dan i know kalian bakal milih gitu, gausah banyak spik deh gasuka gue. lambai bener lu boi

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez