Wednesday 21 January 2009


hell yeaaaaaah gua buat blog lagi uouo guysssss maaaaaaaaaf ya ini blog buat sementara jadi buat tugas sekolah jadi gue jarang jarang bisa ngisi sampe kira kira 2 bulan lagi kali yeee dont miss me yeaaaaaaaaa, buat vitri --> eh nyuk jumat jalan yukkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!! gua mau rapat nih secara kan lu juga disuruh sendy bebantu yekaan? unyuuuu see ya hari jumat bebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Oiya eh eh tau ga? gua bentar lagi uan loh cihuyyyyyyyyyyyyyyy yeaay horaaay seneng deh semoga nem nya bagus amin amin amin!!!!! semoga masuk SMA yang oke sipidiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Buat harris makasih ye ris lu udah dengerin gua cerita ngomel ngomel ahuahuahau lu emang baik deh ris top banget deh si gans ini. Buat radit lu takecare ya dit kalo ada apa apa jangan lupa lu cerita sama gue owkaaaaaay? sipidi! buat sendy, maaf ye akhir akhir ini gua sering marahin elu, sering songong sama elu tapi sebenernya.......... ELU YANG NGOCOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez