Friday 9 January 2009


HELLOOOOOOOOOOOOOOOO GUYS wow udah lama ya gua ga ngisi blog wey

Eh ngomong ngomong gua udah masuk sekolah lohhhhhhhhh, males banget. ini aja gua nulisnya di ruang komputer saking betenya gitu si guru lagi ngasih liat film gitu jeez males banget ya gak sihhh, ahahaha well gua besok mau jalan nih sama vitri bebi kalo jadi.

Hari ini tadinya mau jalan ke citos mau nonton sama makan tapi tautaunya vitri malah lagi try out wey. tadinya mau jalan sama sendy sama adit sama haris tapi gatau dah pada bisa apa kaga, jadi mending dibatalin. tapi nanti gua disuruh gitu ketemu si curut buat beli tiket manggung, padahal gua gada duit. jadi dadah sendy gua gabakal ketemu lu. uah ya gua mau belajar ah dadaaaaaaaaaaaaah


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez