Thursday 12 February 2009

daily activity


Hari ini hari ini i want to story deh. gila ya capeeeeeeeeek banget gue hari ini ga boong and no offense. gila aja dehsuer pelajarannya ga seruuuuuuuuu. seru sih cuman, ya biasa gue ngantuk gitu. jadi gue bangun kesiangan, terus udah gitu di jalan ga sempet tidur, pas nyampe sekolah.... pas gue naik tuh cuman ada ica, nindya, anggi, fandra, dan lain lain. lupa guah. teurs udah gitu akhirnya ke fisika kan tuh eh pas banget sama datangnya nadia gt. terus yauds di fisika sampe bel.

SETELAH BEL kita kan yaudah tuh perwalian, abis itu kita belajar bind. denger presentasinya berlin yang tentang atheisme sama apaaaaa gitu teurs kita nonton pidatonya si pendeta itu lah terus abis itu kita belajar pkn sama patottttttttt gitu kan tentang prestasi diri sama bikin opini dari koran tentang prestasi ekonomi -.-" kemudian pas bel kita istirahat dan ke biologi dan pada main kartu dan terus yaudah kan tugas deh tuh plkjdari butittt hahahaha astaga i love guru2 ku bangets <3 style="color: rgb(204, 102, 0);">haryo terus pas nyampe kelas udah ada resky adam nindya nadia fandra izzati cahyopada main kartu akhirnya yaudah deh gue tontonin, pas bel..... gilirannya berlin tazia moh tuta yang cerita di depan kelas terus abis itu ada tugas deh dari mrs li. lalalalla abis itu gua pm bing lagi huaaa malesnya...... gadeng

PAS GUE PULANG ternyata dirumah udah ada pak yanto yang siap dengan soal matematikanya.... akhirya pas pulang langsung belajar gitu tanpa sempat tahu bahwa........ aku mengantuk semakin parah. abis les gue ol kan terus ke hero buat beli bahan PKK sama buat bikin coklat hihihiihi. pas gue pulang pas banget sama conf nya 9A. anying conf yang kedua ini ributtttttttttt banget gue sampe pusing gara gara siujang kaya ngulang2 kalimat gitu nge flood tae hahahahha terus yauds deh kan pas udah cape pada left2 semua......... terus gue otp sama vitri huhuhu sabar ya cayanquehhhh masih banyak ikan di laut kokkkkkkkk. abis otp vitri gue otp digna kan tuh dia minta ditelepun. abis itu telfonnya mati shit maaf ya digggggggggg!

ABIS ITU BESOK kan rencananya mau ada rapat band gitu kan (cailah) terus udah gitu gue katanya mesti ikut kaloo ga ikut dihukum huh padahal kan gue gabisanya karena rapatnya kenapa mesti jam 8 malem??? gue kan gabisa kalo misalnya jam 8 malem gitu belom nyampe rumah. gimana dong? masa mesti dipaksa????? tapi si sendy malah bilang katanya mesti tanggung jawab bla bla huh ya iya gua tau tapi kenapa mesti gini sihhh kenapa ga sabtu aja? hah hah hah??????????? kalo mau ngajak gua, bilang sama mama ita. kalo dibolehin, baru gue ikut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lagian kalo gue ga sama ica gue gamau dateng oke? oke! hauahua udah ah gue capek mau tidur udah malem. dadaaaaaaaaaaaaah xxo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez