Wednesday 11 February 2009

MARAH


aaaaaaaaah gue gasuka templates nya masa font nya gini sih aneh bangett huhuhu oke skrg gue mau marah marah nih gue lagi BETEEEEEEEEEEEEE banget. jadi gue mau cerita + marah marah. sip, bye

Jadi hari ini ternyata masih bad day juga ya ya mewek2 juga shittttttt huhuhu hari kemaren gue cerita ga sih? (males liat blog -_-") ntar gue copy paste aja deh ya. eh btw, gue mau story nih masa ya gue hari ini kesel banget sama R gila ngocol banget lu tai tau apa lo tentang gue? ha? seenaknya, emg gue pernah apa musuhin temen2 gue? fuck lu R! gue inget banget sama kata kata nindya, fandra, izzati sama anggi tentang apa yang lo omongin sama dia. kalo lo emang gasuka gue kaya gini, kenapa ga bilang aja hah? emang perlu ya lo sampe ngomong yang enggak2 tentang gue hah? emang lo tau apa gue pernah ngapain aja ke temen2 gue? jangan seenak jidat lo dong kalo mau sepik. dikira gue patung apa gabisa denger apa yang lo omongin hah? fuck gara gara lo gue jadi benci setengah mati sama lo. gue ga peduli lo mau bilang gue lebay kek apakek. yang penting menurut gue lebih baik kaya gini daripada gue diem2 ngestab orang dari belakang. jangan pernah nyari perkara sama gue deh R sumpah gue gasuka. jangan kira gue cuma bisa diem aja deh. lo tinggal tunggu waktu aja kalo emang gue udah kesel pol sama lo. lo ga seneng kalo misalnya kemaren adam sama adrian minta maaf sama gue? eh ya, gini deh mungkin menurut lo ini hal yang sepele yang ga perlu ditangisin terus emang gue yang lebay. TAPI jangan pernah lo anggep gue itu orang yang tenang2 aja disindir kaya gitu. oke fine kalo misalnya rambut gue abis dilurusin, terus???? emang salah kalo misalnya gue gasuka kalo disindir kaya gt? jangan pernah deh lo samain gue sama orang lain yang menurut lo gabakal nangis kalo disindir kaya gitu. gue GASUKA!!!! gue sih terima aja kalo misalnya emang cuma bercanda yang ga sampe kaya gitu. kalo misalnya lo mau protes tentang rambut gue. bilang nyokap gue! jangan kaya gini caranya tot! eh ini gue ngomong buat elo ya R terutama, anying lo emang. bisanya cuman ngefitnah gue. tau apa lo hah? jangan karena lo liat gue nangis kaya gitu lo jadi nge judge gue yg engga2 ya! gue gapernah musuhin temen yang kemaren lo ngomong itu. lo ngerti kan nyet gua bilang apa. intinya jangan pernah sekali-kalinya lo ngefitnah gue yang enggak2. lo boleh bilang gue lebay apalah tapi jgn sekali kali lo ngefitnah gue yang gabener kaya gitu. tai lo.


Haaaaaaaaaaaaah yeaaaaaay udah ah enough skg, ntar kalo kesel lagi gue tambah lagi awkay? much love, xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez