Friday 13 February 2009

Senayan part 1


Hari ini hari Jumat yeaaaaaay. rencananya kan hari ini abis sekolah gue mau rapat gitu eh tau taunya gue ga dibolehin karena rapatnya malem banget baru jam 8, terus ga dibolehin sama mama. lagipula ternyata nindya, ica, dan fandra mau kerumah mau masak dirumahku. nah udah pokoknya di sekolah gue belajar jam pelajaran pertama tuh pkk masak gitu kan buat jualan tapi gue masaknya pas jam stgh 10. terus pelajaran kedua itu agama terus kita diajarin tentang cendikiawan islam sama Pak yusuf yang paling canggih dehhhhh. terus pas mau masak kebawah mau masak minuman eh sempet dihadang sama Pak Yusuf, akhirnya tapi dibolehin gituuuuu. NAH TERUUUUUUUUUUUS MINUMAN DARI KELOMPOK GUE SUKSES DEH ABIS GITUUUU. pas gue lagi buat minumannya ada tragedi gitu yang bikin gue lalalalalalalalallalalala oke stop. ceritanya kapan kapan aja. hmmm terus udah gitu ya kan pelajaran terakhir itu... ilsost erus gue sama nadia cerita tentang SINGAPURA YANG NYURI PASIR INDONESIA UNTUK MELUASKAN WILAYAHNYA WOOO oke terus gue keputrian ngebahas ttg valentine karena besok hari kasih sayang ckckck terus gue pm fisika teurs udah gitu gue pulang mampir ke hero bersama ketiga temanku dan sepakat masak makaroni yang pake saos fettuchini lalalala.

Terus abis dirumah kan masak tuh terus kita ke balkon lantai 3 buat liat jakarta dari atas terus ke kamar gue buat ngeliat foto2 dan bermain bersama holga. terus pas kita turun kitanonton air crush investigation lalalalala serem terus ica dijemput, kemudian fandra dijemput, dan terakhir si nindya tuh si ucul pergi ngebawa holga gue buat di kasih liat maminya. kemudian gue diajak ke pacific place sama keluarga gua gara2 mau ketemu om Eri terus yaudah deh gue nemenin teurs pas gue mau ol nah itu susahhhhhh banget ga masuk2 dasar ucul banget sih indosat fak. hmmmmmmmm terus gue balik jam stgh 11 dari sana dan nyampe rumah tepar gitu. tapi skg malah masih bangun terus masih chat sama cahyo, vitri, sama dhisty. sayang si tico udah tidur huhuhu gada yang bisa digangguin deh lalalala hhahahaha yaudah deh segitu aja dulu yeeeeeee


HAPPY VALENTINE YA SEMUA, HIHIHI NIH AKU KASIH BUNGA (F)(F)


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez