Thursday 19 February 2009

Senayan part 2


Haaaaaaaaaaaaaaaaaai mau ceritaa tentang minggu ini. Jadi kan hari minggu tuh Fandra dan Izzati menginap gitcuuu dirumahkuuuu dan kita bikin coklat gitu deh intinya terus malemnya karena gajadi jalan jadi gue dan kawan kawanku ini nonton dvd sambil makan pizza hut lalalalallaa. kemudian abis itu kita naik kan tuh karena udah bosen dibawah. abis itu aku webcaman sama nadhila!!!!

Pas udah webcaman gitu aku mau tidur unyuu abis hari minggu itu gua mesti ke senayan terus ke rumah aji kan. abis itu besoknya pada bangun jam stgh 5 RENCANANYA. tapi baru bangun gitu jam 5. abis itu jam stgh 6an kita berangkat dengan membawa coklat blabla. pas nyampe di depan sd tarsat, gue ditlfn
nindya nanya gua berangkat kapan terus gua bilang aja gua udah berangkat terus dia bilang dia baru mau berangkat, karena gue deket rumah dia, jadi gue blg aja gue jemput dia. akhirnya gue, fandra, jati dan nindya bokep itu ke senayan ke pintu selatan kan disana ada anggi adam cahyo dan aji yang lagi main sepedaa kecuali anggi dia lagi berdiam diri melihat mereka itu. terusssssss kita nunggu sampe jam 7 terus ada dea dateng kemudian kita tlfn pak punjul nanya pak punjul dimana, katanya di pintu 12 yaitu pintu barat dan kita masuk kan si adam cahyo aji curang malah naik sepeda mentang2 mereka gausah lari.

Terus kita baru nyadar pintu selatan = pintu 6, yang berarti mesti jalan 6 pintu biar nyampe ke pintu 12. dan itu rasanya lamaaaa banget. pas nyampe di pintu 12 udah ada adam cahyo aji (yaealah) sama yang lain gt ada audy sarita mutia dll. terus mulai lari, dan itu cape banget men 3 puteran = 2km. hmmmm gua mana lupa bawa ipod malah ketinggalan di mobil. terus udah gitu pas lagi lari jadi tiap satu puteran itu kita lewatin orang yang joget2, orang yang lagi yoga, donor darah, cek darah, cowo2 sok show off sepeda sama skateboard ckckck kampay amat sih lu pada nyet hahahaha akhiornya gua 3km itu 24 menit busyeeeeet lama bener men -_- tapi lumayan lah gua padahal jalannya lama bgt noh hmmmmm.

Pas udah selesai, gua, nindya, fandra, izzati sama anggi adam cahyo aji ke fx buat ke starbucks lalala padahal tadinya mau makan bubur tapi si adam ga doyan jadi ke fx deh makan starbucks. dan pas kesitu tuh baru jam berapa noh masih pagi dan belom buka tapi untung pas kita dateng starbucksnya pas buka gitu. jadi kita ber8 nungguin rhesa sama fikri sambil berjayus2an ya ya adam = nyebelin 1, cahyo = nyebelin 2, aji =nyebelin 3! woo. akhirnya fikri sama rhesa dateng abis itu kita otw rumah aji, si rhesa fikri naik mobil gua gara gara mobil aji gamuats gitu -_-

Waktu nyampe rumah aji, kita mainan gitu kannnnn terus ternyata ada kucinggggg awalnya gua ga takut cuman buntut2nya serem bgt tuh kucing sialan jadinya gue takut gitu deh gue jadi jauh2 dari tuh kucing. herannya, si kucing demen banget sama si adam, kaya anteng gitu si cuncun (gatau tulisan benernya) yaa tapi seru. nah yang ngocolnya, kan katanya pada mau dateng......................EH! yang dateng tau2 cuma ber8+ ujang yang dateng telat dan kita main laptop,main ps terus main kartu main kucing makan nonton quarantine terus main lagi terus duduk di kursi kurang ajar terus makan terus main dan gitu aja terussssssssssssssssssssss

Kemudian jam berapaa gitu udh pada mulai pulang gr2 pada ga jadi dateng kan. yang pertama pulang itu anggi, abis anggi itu....................... serempak, gua, fandra, nindya jati dan cahyo. nindya sama jati ikut gua jadi apda dijemput di my homieeee. pas nyampe rumah kita tepar semua jadi ngumpul dikamar buat........baca buku! ya ya semua baca buku jadi sibuk sendiri gitu dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh abis itu mereka pulang jam 6an gitu, si mamanya izzati bawain kue lohhhh makasih ya tante <3 style="color: rgb(255, 204, 255);">xxo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez