Thursday 19 February 2009

I AM TIRED GUYS!


Haaaaaaaaaaaaaai kawan hahahahahha oke gua mau cerita tentang minggu ini, cuman sebelum itu....










oke gua jelasin oke? yang pertama tuh foto hasil webcaman gau sama nadhila!!!!!!!!!! terus terus yang bertiga itu foto pas malem2 di balkon atas. dan yang coklat itu maksutnya coklat kita <3 aduh maaf deh berantakan abis ini gua ga ngerti cara ngebenrinnya. ah tau ah sibuk amat sih tulisan doang. ya pokoknya ini foto tanggal 13-14 februaryyyyyy

Kalo yang ini, pas kita di senayan mennnnnnn
























Kalo yang ini
IZZATI FANDRA NINDYA ANGGI DAN BILLY =DDDDD







Nah sekarang ke hari sekolah aja dehhh, ini pas hari senen sama hari kamis, betapa hebohnya anak anak ini hmmmmmmm
sama yang ini gak kalah heboh nih pas hari kamis, susu kedele siapa yang buat siapa yang foto2, ckckckckck


















Yaaaaaaaaa intinya pokoknya minggu ini tuh paraah banget, gue udah kurang tidur, gue kurang istirahat, banyak pikiran banget pula. jadi yang namanya capek tuh minggu ini banget mana hari sabtu psikotes lagi. dan besok hari jumat adalah rapat di citos hmmm males banget busyeeeeeeet. huhuhuhu capekkkk mau tidur :'(

Eh ya hari sabtu my mom juga ulgtaun. hari ini radit juga ulangtaun. hepi bertdey raditya ramadhan! hahahahahahahah aduhhhhh mau tidur ah (padahal baru jam stgh 8) bodo amat. eh salah! ada tugas agama mampus belom gua kerjain shittttttttttttttt yaudah deh bye ciyao!

xxo












0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez