Thursday 18 December 2008

bf


Tulis lagi deh gue ya hmm actually i wanna talk about one of my friend (cih).

Disini sih sebenernya gue cuma mau curhat akakakak yea soalnya sebenernya ada yang gaenak gitu gue rasanya. cih sok bener lu put. ehem serius. jadi kan gue punya temen itu kan terus udah kaya dekeeeeeeet gitu menurut gue kan ya menurut dia sih juga giut tapi sekarang udah engga gitu. gue inget banget pas berantem dia tuh maraaaaah banget, waktu marah marah itu kan gue lagi di pacific place gitu kan ya eh gue takut gitu pas dia marah. rasanya dia kaya udah cape banget gitu, dan sebenernya gue kaya udah cape gitu juga kan sama tingkah laku dia, tapi yang namanya gue anggep dia sahabat kan jadinya gue gamau berantem gitu kan. walaupun tiap hari rasanya gue berantem mulu tapi rasanya baikannya tuh cepeeeeeeeet banget.

Nah buat yang kemaren itu beda cerita, abis dia marah itu kan gue ngerasa dia berubah banget. padahal ya sebelum yang berantem itu, kan berantemnya kaya malem gitu jam 8an, nah padahal siangnya tuh kaya masih baik2 aja gitu. malah kita kaya ga berantem, tau taunya................................................... :'(

Tau ga? sebenernya itu sakit banget loh, gue disini gamau boong atogimana, tapi bener bener yang namanya nyesek tuh nyeseeeeeeeeek banget, padahal gue udah nyiapin segala sesuatunya buat ulangtaun dia gitu kan eh malah kaya gitu siapa sih yang ga sedih? terus udah kan tuh kita jadi kaya jarang ngmng padahal tiap hari pasti kita chat, nah ini engga. gara gara dia juga jarang ol. awalnya sih gue kaya yang ih apaan sih orang mau ngmng penting eh lo nya malah gada

Nah thanks to Allah juga, gue udah mulai biasa aja gitu kan. sebenernya sih gue gamau lupa ya tapi mau gimana lagi daripada daripada jadi byebye aja gitu kan. tapi sebenernya juga gue sih berharap doang dia ga berubah, tapi ya mau nunggu sampe kapan? ehehehe sighhhhhhhhhhhhhhhhhhh tau ah bodo amat


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez