Sunday 21 December 2008

tirrrrrred


HEY GUYSSSSSSSS hari ini hari yang bikin gue capekkkkkk banget. tadi pagi ka ramjet sms gue bilang piwi bikin video clip di high scope terus ngajak gue ikut, tapi berhubung mendadak, gue jadi gabisa gitu kan. mana smsnya pas gue masih tidur pula. hm terus yaudah kan pas bangun2 gue disamperin my mom terus bilang disuruh nemenin mas yoga nyari peningset buat nikahan. akhirnya gue mama papa mas yoga dan mr. kardi men meluncur ke ps. terus udah gitu pas nyampe sana gua kaya ngeliat fahzan gitu yekan terus gue sms dia ada dimana, dan dia bilang dia juga kaya liat gua gitu -.- ah geblek. terus tapi pas itu dia udah pergi jadi byebye.

Pas abis liat dan beli sepatu kita makan di victoria, abis itu ke hero beli apa lah itu lupa. ehm terus kita pulang kan tuh, pas nyampe rumah kaya udah jam 5an kalo gasalah. terus jam 7 gue sama kaka adik gue ke pim buat beli kado buat mama, besok hari mama lohhhhhhhhhhhhhhh =DDDDDDD

Pas di pim gue jalan cepet banget abis gue bete gitu kan, kita nyari mulai dari metro, sogo, terus akhirnya jatoh ke kinokuniya beh terus udah kan terus cari bungkus nya ke metro gada, terus ke gramed deh terus udah gitu gue ketemu alllllllllllllllllllllllllllllllllll (k) ihihihi terus udah gitu gue karena capek kan gue tanya mau kemana, eh pada mau makan, terus yaudah deh makan di kinotaki (gatau tulisan benernya) terus udah giitu makan disitu kan gua bete banget akhirnya gue abca komik terus udah tuh kenyang, abis bayar gue pulang kan. terus isi bensin dulu terus cerita2 kan sama kaka adikku itu.

Hmmmmmmm terus pas dirumah kan gue ol terus buka fb gitu sambil bener2in banner. eh tiba2 ka ramjet ngajak debat gitu, gue kan gatau mau bales apa akhirnya nyerah aja deh. reseeeeeeeee, gue udah bener2 capek dan gamau ngurus apapun. huhhhhhhhhhhhhhhhhhh!

xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez