Tuesday 23 December 2008


Itu yang 3 pake baju item, yang pake baju biru sama putih anak hopeless sigh. band mereka bagus banget, entah kenapa gue suka banget sama ini band. anak anaknya asik asik menurut gue, semuanya bisa diajak kerja sama hm. gue agak2 suka ngebantu band mereka dalam berbagai hal, emang sih kadang suka kesel soalnya kalo dikasih kerjaan suka dadakan, tapi ya gue ngrejainnya pake hati jadinya seneng gitu ngerjainnya. awalnya sih gue agak kewalahan, tapi akhirnya engga, abis dibantu sama yang lain hehe awalnya gue tuh hm pertama tamanya gue cuma disuruh bantuin buat ngehubungin contact person gitu kan beberapa gigs gitu, terus lama lama disuruh buat banner sama profile. jadilah gue buat itu secara otodidak maaf hasilnya jadi buruk ya kawan -_-

Terus selama gue ngebantu mereka, gue jadi ngerti gimana sifat semuanya hahaha aneh2 sih mereka, cuma mereka semua sama sama baik, sama sama orang yang suka kerja keras (hm) hehehe. terus entah kenapa bulan desember ini gue tiba tiba lost contact sama semuanya, ya gue sih sebenernya gpp juga sih namanyajuga mereka udah maju yakan jadinya...............ga deng gpp hhhhhhhhhh

Makasih ya kalian berlima (sendy haris kiki radit alvin) udah baik banget ehehehe maaf selama ini kalo gue ngerjain segala sesuatu buat kalian suka ga bener, tapi kan namanya juga baru pernah ngurus yang ginian, maaf juga suka ngerepotin suka nyuruh bantu apa apa suka nanya yang aneh2, maaf ya semua. hehehehe sukses terus ya hopeless sigh. kalian semua yang paling top sampe kapanpun juga (kayanya)


xo

2 comments:

Valeska on 23 December 2008 at 12:18 said...

sepertinya lo udah terlanjur jatuh cinta dengan hopeless sigh and all the things yg ada di dalamnya...

gue juga gtu sih. I love my band way too much sampai-sampai mau ngelepasnya susaaahh haha

Putri on 23 December 2008 at 13:20 said...

wiiiiiiii kita sama kaa, hoa emang nih ka soalnya mereka tuh petakilan semua jadinya gitu deh :b

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez