Thursday 18 December 2008

enough


Kenapa sih bolak balik gue pengeeeeeeeen banget nulis ini blog astaga padahal baru beberapa detik yang lalu gue nge post si abstrak aaaaaaaaa

Kenapa lo ga ngasih kabar sihhhhhhhhhhhhhhhhh? coba lo baca emailnya. gue pengen banget lo baca itu. tapi gue juga ga pengen. gue gasuka sama si itu, lo tuh jahat banget. lo udah ngerebut hak milik gue! shit lo tai kan emang, gue pengen lo balik lagi disiniiiiiiiiii sama gue ih! huhuhuhuhu omfg i hate you. sampe gue tau lo ngapa ngapain dia awas aja. shitty banget deh lo ya untung gue ga kenal sama lo, sampe kenal wah udah gue jambak lo cih gadeng ah tapi kesel ah shit apa banget lo ha ha ha gaul gila ngomongnya apa banget. najis. hm udah ah gua mau tidur (tapi boong) please god, jangan bikin gue pengen nulis lagi hari ini. cukup udah gue nulis nulis dari tadi. huhuhuhu

Fyi, i miss you, a lot boy. why dont u call? :'(


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez