Saturday 20 December 2008

bbbbbbandung!


I'm baaaaaaaaack ahuahuahau ah bandung minggu ini kaga asik asikan yang minggu lalu. minggu ini gua ke bandung masa ya tanpa belanja, diulangi. TANPA belanja. sial -.- terus jadi pas ke bandung kan sebelumnya ke TMII dulu tuh ke masjid apa itu soalnya ada nikahan gitu. karena berhubung gue lagi dapet akhirnya gue ga turun kan tuh sama ade gue. tadi tuh sekitar jam 8an kalo kaga salah. kata papa mama sih sebentar, ternyata........... 1 jam kemudian baru balik ke mobil dengan keadaan gue kepanasan dan ujan -.-

Hm terus sekitar jam segituan kita ke bandung kan tuh terus pas nyampe bandung kan jam 11an kali, lupa. eh sebelum otw bandung gue sarapan dulu di km 19 kalo gasalah. makannya di................... take away deng pizza hut terus udah gitu tancep gas kan tuh ke bandung. pas dijalan gue tidur gitu, tapi sebelum tidur gue baca new moon dulu saking gue gabisa berenti baca, deng.............

Pas gue ketiduran gue bangun udah di mandiri gitu mama papa ambil duit, terus ke kost an kaka gua di sumur bandung situ tuh belakang ITB hm terus kita ke dokter apa gitu namanya terus ke bawean. dari situ kita ke apotek terus kita balik lagi kan tuh ke kost an kaka gua ambil baju bla bla terus ya masa gue ketemu dewa, yang udah lama banget gua ga ketemu *cling* apadah -.- terus gue kan awalnya malu gicu deh eh terus pas ketemu dia nyapa, asikkkkkkkkk

Hm lanjut, terus abis dari situ kan kita ke................ kartika sari kita makan siang gitu kan terus disitu NIATNYA mau beli tas gitu, tapi kaga jadi. sial padahal anya nya lucu banget ahahahhaa terus kita ke hmm ke vega kan beli majalah dan kaset ps2 terus tau2 papa minta balik ke kartika mau beli apa gitu teurs yaudah kan kaka ade gue ditinggal di vega terus kita balik ke kartika sari. nah kan parkir di basement tuh karena gua males turun akhirnya gue sama mama di mobil papa doang yang turun. pas nunggu papa seperti biasa gue baca new moon ahuahuahau

Abis dari situ kan kita balik lagi noh ke vega terus bayar maenan terus balik ke jakarta kan tuh. terus udah gitu pas di km berapaaa gitu kita berenti kan papa mas sama ade gue solat. terus dari situ kita mencari makanan karena itu udah malem sedangkan dirumah kaga masak krikkkkkkk akhirnya memutuskan ke bakmi GM yang di deket pasaraya grande sono noh kita nyampe situ jam stgh 10 an coba dah krik bangte udah last order gicuuu terus akhirnya gue pulang deh gue cape banget new moon selese dalam berapa jam tuh ahuahauhua skrg langsung baca eclipse deh abis itu mau baca breaking dawnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! well, okey guys gua cape. see yaaa


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez