Friday 19 December 2008

its haw-lidayyyyyyyy


OMG, HOLIDAYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!

Tadi pagi gue ke sekolah berangkat kaya biasa, itu juga gara gara si emak bilang masuknya kaya biasa. yaudah kan tuh gue sama ade gue berangkat. nah nyampe sekolah jam stgh 7 dan itu rasanya krik krik banget. perasaan gue mulai gaenak kan tuh, pas gue jalan ke smp kan gue tlfnin orang2 pada masih di rumah dan dijalan. yaudah kan gue naik tuh terus pas ica dateng tau tau dia bilang kata pak iqbal kita masuk jam 9 -.- unyunyunyu seru gak sih kita mesti nunggu 2 jam? hellaaaaaaaw mau ngapain coba.

Akhirnya kan kita bertiga aja tuh, gua astrid ama ica. yang lain pada belom nongol. terus jam berapa gitu si jeje dateng terus kita bete gitu kan lamaaaa banget bel nya. sialan alizhar, anak kelas 3 nya kaga ada yang tau masuk jam segitu -.- terus kan akhirnya jam 8 an udah pada rame gitu kan terus akhirnya kita ngobrol bla bla gitu

Nah pas jam 9 tuh kan bel, gue jalan ke fisika bareng rara sama ajeng. ternyata pas gue ke kelas, di fisika udah pada ngumpul gitu. tapi ga komplit, cuma ada nadia jati babrin tasya haryo ghea adam adrian resky gia marty kalo gaslaah. terus pas ditengah2 pak mifti ngomong, moh, carissa, tazia, nidi pada dateng. terus yaudah kan tuh ngomong lagi pa miftah, udah pada deg2an gitu pengen bagi rapot. terus pas di bagiin rasanya lega banget beh liburan udah tinggal di depan mata. nah abis itu gua pulang tuh gue bete lagi dapet terus udah gitu yaudah gue nyampe rumah makan pake sayur asem, tempe, ikan sama krupuk apa ya tuh lupa namanya. enak men.

Hm well besok gue ke bandung, seru ya kan? ya kan seru? iya deh, asik men libur sampe tanggal 7 januari. pasti di tengah tengah libur jadi pengen masuk deh. tapi pas masuk2 langsung belajar cih gaenak banget mana akhir januari kita bakal ada try out kedua pula. ya ya selamat aja deh ya -.-


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez