Monday 22 December 2008

happy mother's daaaaay


Mamaaaaaa happy mother's day maaaaaaaam =D
i love you ma, i love you soooooooooo much, makasih ya ma mama udah mau ngerawat aku dari aku bayi hihihi dari aku bentuknya masih kaya gini

Krik, ahahaha terus pas aku udah gede udah sama temen temen mama masih sabar sama aku. padahal aku sering banget bikin mama kesel. tapi yang harus mama tau tuh, aku sayang banget sama mama sama papa. mama sama papa tuh yang paling berarti buat aku =D

Hmmmm hari ini aku pengen ke kantor mama loh mah mau ngasih surprise, tapi aku gatau berhasil apa engga. hihihi mas kiki sama dito tapi belom bangun jadi yaaaaaaaa liat mereka aja deh ya ma ahuahua love you mom!


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez