Thursday 18 December 2008

try out


TRY OUT PERTAMA SELESAI DENGAN SANGAT BAHAGIA.......................

Oke hari ini try out IPA SUSAHNYA KAYA APA ITU IHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!! biologi sih masih okelah, nah ini fisika????????? gue belajar sesuatu hari ini, belajar fisika harus lebih niat dariapda biasanya -.-
aduh gua kenapa buat blog lagi ye gua bingung dah ya gitu dah gua abis kalo gada kerjaan kayanya asik juga yak nulis nulis gini. hm hari ini gue bangun dengan keadaan gue dapet di hari kedua. oke itu berarti mood gue ga rasional banget hari ini. terus mana gue tuh maleeeeeeees banget sekolah mana gue tuh try out kan tuh udah gitu pas pulang sekolah. gue meme nindya ica fandra jati nadia reska resky ke tribun kan tuh terus kita berbicara dan kita gitu dah. terus udah gitu kan gua mau pulang kan tuh, tapi ya yang namanya adek gua main bola di lapangan tuh lamaaaaaaaa banget gua sampe kepanasan akhirnya pas gue samperin dia baru pulang

Hmmmmmmmmmmmmmmm terus pas dijalan gue tuh sakit peruuuuuuuuuuuut banget yoloh teurs gua deg degan gitu yekan besok secara kita bagi rapot cih. pas dirumah gue langsung nonton prince of tennis gimana ya ada tezuka <3333 terus udah gitu gue masak kan tuh masak nasi goreng yang kaya buatan bu emir rasanya enak loccccccc, cih

Terus kan gue ngantuk, tapi terus gue ol gitu terus chatting (yelah) hm terus udah gitu gua otp vitre cerita macem2 ternyata kita punya kesamaan cekaaaa ahahahhaha sama ya kita vit tos! oiya vitri tuh temen gua eh bisa dibilang dia temen baru gua tapi entah kenapa rasanya udah lama kenalnya ahahahahhaa zzzzzz. ehm terus kan ya abis itu gue tidur abis otp vit terus gue pas bangung rasanya pengen melakukan sesuatu akhirnya gue ngecek email gue, terus kepikiran nulis blog -.- ya ya ya ga penting emang tapi lumayan berguna yakan.

OIYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! besok gue bagi rapot yaoloh ihiiiiiiiiiiiiiiii sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem sumpah pasti nilainya jelek dah mana gua masih ada yang belom diisi lagi tuh nilai. shitttttttttttttttttty yaudah sih yallah pasrah aja gua aduh pak mifti baik deh ayolah tolong muridmu ini ihihihihihi z

Apalagi ya gue sekarang punya rencana buat nulis blog terus bisa kaga ya tapi yallah muah muah deh. udah dulu yaa abis ini gua nulis lagi :b


xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez