Friday 26 December 2008


Eh eh kemaren dong natal, gue emang ga ngerayain tapi gue seneng liat paus paulus terus gue juga nungguin santa tapi ga dateng2 deh siallllllllllllllll. padahal gue mau wish yang banyak :'( hm terus pas kemaren pas natal itu, gue mama papa sama mas kiki pergi ke jatiluhur buat..................................MAKAN PEPES ahahahha terus udah gitu yaudah deh berangkat kan tuh ade gua pergi sama om don, terus pas dijalan kita berenti buat solat, terus buat jajan di alfamart sama buat isi bensin. pas nyampe jatiluhur kita langsung makan pepes kan tuh uh rasanya enak bener

Terus dari situ gue pengen liat waduk jadi ke waduk kan tuh kita, terus disitu diceritain legenda sama sejarahnya. jadi katanya tuh tadinya tempat waduk itu bekas perumahan gtgt, terus pas pemerintahan perancis, kan indonesia butuh penampungan air gitu makanya dibuatlah itu waduk, terus legendanya katanya kalo malem2 kita naik perahu kita kaya suka dilangkahin gitu sama kaya naga/setan gitu deh tapi kita kaya gatau itu bentuknya apa, hihhhhhhhhhhhh. hmm terus kita ga sempet ke bendungan karaena udah jam 6an gitu, akhirnya kita ke wisma indosat terus dari situ ke stasiun bumi gitu deh numpang solat. itu tempat masih sama kaya dulu, bedanya skrg gedungnya udah ditambah gitu. terus antena/ yang buat nganter sinyal ke satelit nya udah ditambah. tadinya cuma ada 5 yang gede2, skrg ada yang kecil2 gitu unyuuuuuu seneng banget gue ke jatiluhur, thanks mam pap mas :D



xo

0 comments:

Post a Comment

 

será dura para siempre Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez